About Me :v

Ennnggg... Sebenernya aku juga gak tau psotingan ini penting buat kalian atau nggak :v Tapi, apa daya, udah terlanjur ditulis :v wkwkwk


Oke, mungkin impresi kalian ketika mengunjungi blog ku pasti begini "Ini blog lagunya banyak amat sih." atau "Kok, yang dibahas Jepang semua?" atau "Kayaknya ini blogger anak meme dah." :v mungkin gitu :v

Ya, jadi hari ini, jam ini, menit ini, dan detik ini, aku mau berkenalan dengan kalian :v
Namaku Bedita Marsela, umur sekarang masih 14 tahun. Lahir di Jakarta, 22 Mei 2001. *inikayakngisiformulirdah* Aku bersekolah di SMP Pius Bakti Utama Gombong. And of course, I'm a girl :v . Blog ini sebenernya tugas dari pelajaran TIK di sekolah, tapi ku pikir-pikir, masa ngisi blog cuma buat tugas aja? Kan sayang :v

"Kenapa lagunya banyak banget?"
Ya... Gapapa sih :v Biar kalian gak bosen ketika membaca blog ku yang akan membuat mata kalian lelah :'v

"Kok, yang dibahas Jepang semua?"
Well, nggak semuanya jejepangan, tapi mayoritas :v Kenapa? Ya, mungkin didasari hobiku, yaitu nimbrung ke hal-hal yang berbau Anime :v . Ya, intinya animelovers. Tapi, aku buka weaboo ya :'''v masih betah di Indonesia :3 Oya, aku juga suka jurnalistik, game, dan menggambar.

"Kayaknya ini blogger anak meme dah."
How could you :'''v Aku juga gak tau aku sebenernya anak meme atau bukan. Yang aku tau, aku cuma suka pake emoticon pacman, karena lucu :v

Yadah, itu aja. Btw, I'm solo player :v //plak 
Bye! :v #endingyangmenyedihkan :'v

Share:

0 komentar