How-to Notice me Senpai! terungkap lewat Game :v

Review Game-Yandere Simulator




Yap, kali ini saya bakalan ngereview sebuah game simulator. Judulnya Yandere Simulator. Game ini dibuat oleh YandereDev dan masih dalam tahap debugging.

Game yang berplatform seperti The Hitman Series ini mengambil latar di sekolah. Di mana kita bermain sebagai seorang murid perempuan bernama Ayano Aishi (Yandere-chan) yang sedang jatuh cinta terhadap kakak kelasnya (Senpai). Kita diharuskan untuk menyingkirkan berbagai rival kita yang juga menyukai Senpai. ...dengan berbagai cara tentunya :v Seperti membunuh, menculik, membuat suart bunuh diri, dll. Sadis yaaa :'v Mau tau kenapa? Ya karena dia Yandere. :v

Jadi, saya sendiri main game ini karena waktu itu lagi liat-liat istilah Yandere. Eh, yang keluar malah website game ini.. Trus coba download, trus dimainin. Awalnya, sih bingung.. Tapi, berkat playthrough nya PewDiePie, akhirnya bisa ketolong sedikit juga XD

Oke, langsung rating an nya:

Story-9,5
Awal main tuh rasanya... Gila, ini game baru 13% selesai aja ceritanya udah panjang, berbelit, epic lagi... Bayangin kalau udah 100%.. Bakal addicted deh :v Ya, jadi ceritanya emang bagus banget sih menurutku. Agak gila dikit soalnya tokoh yang kita mainin juga psikopat :v Tapi, emang patut diacungin jempol deh backstory nya (y)

Characters-9,0
Hmm... Kalau soal karakter, berhubungan latar utamanya di sekolah, gak usah ditanya deh. Karakternya itu banyak banget... Kayaknya hampir seluruh murid sekolah itu, belum lagi gurunya, belum lagi karakter yang bakal ditambahin di update selanjutnya XD . Udah banyak, kepribadiannya beda-beda lagi. Meskipun, dasar wajahnya itu sama, tapi overall karakternya dah memuaskan.

Design-8,5
Pas mau main, ngeliat baru 13% selesai itu langsung mikir, "Wah grafiknya pasti masih jelek nih.". Eh, gak taunya, desainnya itu udah bagus, rapi, kayak Hitman gitu. Ya meskipun ada beberapa fitur yang masih perlu diperbaikin, tapi buat game yang PUN belum beta version itu udah bagus banget.

Sound-9,0
Oiya, kalau diliat-liat ini game kan kayak latar Jepang, persis-persis anime gitu. Tapi, ternyata dubbing nya itu Bahasa Inggris. Bagiku sih, biasa-biasa aja. Malahan bagus, jadi yang main bukan cuma orang Jepang, tapi semua orang di negara mana pun :v . Suaranya  juga pas sama ekspresi karakternya. Menjiwai deh pokoknya. Terus musiknya itu pas banget sama suasananya. Ada juga mode easter egg, disitu ada beberapa lagu yang ngambil dari beberapa anime atau fandom. Wah, tambah seru nih XD.

Overall-9,0

Wih, tinggi juga ya rating nya :v BTW game ini saya rating T. Soalnya mengandung unsur kekerasan dan kerusakan mental, jadi tidak dianjurkan untuk anak-anak. Ingat ya readers, game itu hanya untuk menghilangkan stres dan menghibur diri, bukan untuk ditiru! :3
Oke, overall, game ini bagus bagiku, boleh dicoba ya readers! Download bisa disini (Update-an 3 Januari 2016)

Game basis: hanya untuk PC (Windows)

Img source: Google

Share:

0 komentar